Cara Cepat Hamil

Beberapa diantara kita mungkin mengalami kesulitan setelah mencoba cara cepat hamil dengan berbagai programnya. Sabar ya ... Tidak semua orang mendapatkan anugerah momongan secepat harapannya. Kadang Tuhan memang menunda kita mendapat momongan untuk mengetahui seberapa sabar kita, sehingga nantinya kehadiran bayi menjadi sebuah hadiah yang benar-benar indah bagi keluarga kita.

Salah seorang teman saya menikah pada usia 18 tahun, melanjutkan kuliah dan akhirnya baru dikaruniai anak setelah 12 tahun pernikahan mereka. Anda mungkin tidak membayangkan bagaimana nikmatnya jika nikmat itu beneran terjadi pada Anda. Andai setelah beberapa bulan pernikahan Tuhan belum memberikan nikmatnya, bersabarlah ... Karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi kita semua.

Untuk mencoba cara cepat hamil, Anda hanya perlu melakukan beberapa hal. Tidak ada yang namanya rahasia hamil cepat. Yang ada hanyalah usaha manusia yang dilakukan secara kontinyu dan doa yang tak pernah berhenti ternyata dijawab Tuhan dengan anugerah hamil. Thats all ...

Jika kamu pengen cepat hamil kamu bisa melakukan beberapa tips sederhana berikut :

Cara Cepat Hamil #1 : Lakukan Pola hidup Sehat
Ini penting dilakukan oleh pasangan suami istri. Jika hingga kini cara cepat hamil yang Anda lakukan tidak berhasil, Anda bisa mencoba untuk memperbaiki pola hidup sehat yang Anda jalani. Makan makanan bergizi, istirahat cukup dan jangan terlalu lelah.

Cara Cepat Hamil #2 : Berhubungan Intim pada Masa Subur 
Cara cepat hamil bagian ini juga masih sederhana. Lakukan hubungan intim dengan istri pada masa subur istri yang dapat kamu ketahui caranya di internet. Begitu banyak blog yang sudah membahas tentang hal ini kok. Biasanya pada hari ke 12 hingga hari ke 16 setelah haid pertama.

Cara Cepat Hamil #3 : Lakukan Posisi Bercinta Terbaik
Sejauh penelitian posisi terbaik bercinta agar cepat hamil ada 4. Utamanya yang konvensional yaitu istri di bawah dengan kaki dilingkarkan di tubuh suami. Setelah selesai berhubungan badan, biarkan posisi istri dalam keadaan telentang hingga 20 - 30 menit untuk memudahkan sel sperma menggapai sel telur.

Cara Cepat Hamil #4 : Berdoa
Ini adalah intinya.
Cara Cepat Hamil #5 : Belajar dari Ahlinya
Kamu bisa belajar dari orang yang lebih berpengalaman tentang hal ini. Carilah bidan atau dokter kandungan yang dapat diajak curhat tentang masalah-masalahmu. Take it easy, everything going to be allright.
Nah, jika kamu beneran pengen hamil, kamu bisa baca artikel "cara cepat hamil" karya Mas Bebo. Seorang pria yang belum nikah. Haha ... Atau juga ke blog Cara Cepat Hamil yang membahas tentang panduan hamil lengkap secara ilmiah.

Subscribe to receive free email updates: