Cara Mengecilkan Perut Gendut

Cara Mengecilkan Perut Gendut. Bagian perut merupakan salah satu bagian paling cepat terlihat ketika seseorang mengalami peningkatan berat tubuh. Hal ini sebenarnya bukan masalah yang terlalu besar bagi kesehatan Anda, karena dengan meningkatnya ukuran perut berarti zat-zat gizi yang dikonsumsi dapat diserap oleh tubuh dengan baik. Haha ...
Namun bagi sebagian orang memiliki perut buncit adalah masalah yang sangat menyebalkan. Selain terlihat tidak nyaman, perut yang gendut kadang menyulitkan karena kesulitan bernafas akibat sesaknya pakaian yang digunakan. Nah, untuk mengecilkan perut gendut dengan cepat, Anda harus melakukan beberapa hal berikut ini dengan kontinyu.

Cara Mengecilkan Perut Gendut

Cara Mengecilkan Perut Gendut #1 : Komitmen. Hal pertama yang harus Anda miliki adalah komitmen. Komitmen apa? Komitmen akan melakukan hal-hal di bawah ini dengan teratur. Dengan adanya komitmen ini, Anda tidak akan mengalami kegagalan dalam proses mengecilkan perut. Seberapa besar pun usaha yang Anda lakukan namun tidak disertai dengan komitmen hanya akan memunculkan ketidakberhasilan. So, atur niat sebaik mungkin, kuatkan diri untuk melakukan tips-tips di bawah ini, dan kontinyulah dalam usaha berikut.
Cara Mengecilkan Perut Gendut #2 : Sit Up. Olah raga sit up adalah bentuk olahraga paling efektif untuk mengecilkan perut. Sit up dapat dilakukan ketika Anda bangun tidur. Untuk memulainya, usahakan dengan sit up paling tidak 5 kali dalam sehari. Caranya adalah dengan tidur telentang, kemudian mendorong bagian atas tubuh ke atas. Hal ini akan terasa berat di awal. Namun jika Anda biasakan, Insya Allah akan mudah. Lakukan 5 rest, dengan 1 rest sebanyak 5 hingga 10 sit up. 
Cara Mengecilkan Perut Gendut #3 : Kurangi Makan Makanan Berkolesterol. Nah, ini pasti penyebab utamanya. Untuk mengecilkan perut, Anda harus mengurangi konsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi. Jangan terlalu sering makan daging, makanan gorengan. Apalagi ngemil. Hadeh. Dengan berusaha menghindari makanan ini, secara otomatis pasokan kolesterol ke dalam tubuh akan berkurang. 
Cara Mengecilkan Perut Gendut #4 : Makan Vitamin C. Usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dalam dosis cukup. Anda bisa mendapatkannya dalam buah-buahan segar. Hal ini juga dapat menghindari penimbunan lemak di dalam tubuh.
Nah, usahakan lakukan beberapa hal di atas secara berkala. Kita lihat apakah perut buncit anda dapat segera berkurang atau tidak. :D

Subscribe to receive free email updates: