Prediksi Soal UN Bahasa Inggris SMA 2014 dan Pembahasan

Prediksi Soal UN Bahasa Inggris SMA 2014 dan Pembahasan. Setelah kita berbagi tentang Prediksi UN Bahasa Indonesia kini saatnya kita beralih ke bahasa inggris. Salah satu mata pelajaran yang termasuk dalam kategori mata pelajaran rada' ribet.
Yang keren dari bahasa Inggris itu sebenarnya adalah ketika kita pintar berbahasa Inggris maka orang akan beranggapan bahwa kita mengetahui banyak hal. Padahal Bahasa Inggris tak berbeda dengan bahasa Jawa atau Sunda. Ia hanyalah bahasa yang akan dipahami dengan baik ketika selalu dipraktekkan. Hanya saja kebetulan bahasa Inggris ini adalah bahasa yang digunakan oleh lebih dari sepertiga penduduk dunia, makanya dia terlihat keren.
Untuk Prediksi Soal UN Bahasa Inggris ini, sebenarnya hanyala merupakan salah satu soal try out yang dibuat oleh salah seorang teman. Kebetulan saya membacanya di blog beliau, http://pak-anang.blogspot.com, akhirnya saya melakukan copy paste untuk materi yang beliau berikan. Semoga materi ini nantinya bisa bermanfaat untuk adik-adik yang sedang dalam usaha untuk belajar memahami materi untuk persiapan UN 2013.
Sebenarnya saya sedang berusaha mencari soal try out UN Bahasa Inggris yang sesuai dengan Kisi-Kisi UN 2014, namun hingga saat ini belum ada. Yah ... Terpaksa deh ini saja yang kita manfaatkan. 
Oke, untuk mendownload soal prediksi ini silakan langsung arahkan mouse kamu ke link-link di bawah ini. Kemudian klik saja, maka dalam hitungan detik file ini akan menjadi milik kamu. Ini dia ...

Untuk soal listeningnya,kamu bisa klik tombol play di bawah ini. Atau jika sudah ada IDM di komputermu, ketika tombol play dah diklik akan ada link untuk download. Enakan sih di download aja.

Bagaimana, bisa didownload kan?! Jika mengalami kesulitan silakan langsung tinggalkan komentar di bawah ini. 
Source : Prediksi UN Bahasa Inggris SMA 2014

Subscribe to receive free email updates: