Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2014 dan Pembahasannya

Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2014 dan Pembahasannya. Hi adik-adik sekalian, apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa belajar lebih giat lagi. Bagaimana persiapannya untuk menghadapi UN 2014? Sejak sekarang kalian perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi hajatan tahunan yang membuat galau itu. Haha ...
Setelah sebelumnya saya berbagi beberapa file tentang Prediksi UN 2014 khusunya untuk mata pelajaran Matematika SMA maka kali ini kita akan melanjutkan pembahasan dengan prediksi Soal UN Bahasa Indonesia.
Soal-soal untuk bahasa Indonesia sebenarnya hampir sama dengan bahasa Inggris. Kebanyakan tentang membaca dari beberapa paragraf dan kemudian membuat kesimpulan atau pun sedikit tata bahasa. Meski begitu, mata pelajaran Bahasa Indonesia bukanlah mata pelajaran yang mudah. Buktinya, setiap tahunnya nilai UN Bahasa Indonesia selalu menjadi yang terendah diantara beberapa mata pelajaran lainnya. Mungkin karena bahasa Indonesia itu susah-susah gampang. Eh, salah. Maksudnya gampang-gampang susah. Hehe ..
Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia untuk jenjang SMA dan pembahasannya ini saya dapatkan dari blognya Pak Anang. Beliau adalah seorang guru matematika di sebuah sekolah menengah atas di Jawa. Di blognya telah banyak pembahasan mengenai prediksi UN 2014 dan pembahasannya, mulai dari Pembahasan untuk Prediksi UN SMP juga untuk semua mata pelajaran SMA. Bagi adik-adik yang ingin langsung menuju ke blognya, silakan langsung ke http://pak-anang.blogspot.com. 

Prediksi Soal UN Bahasa Indonesia SMA 2014 dan Pembahasannya


Baiklah, untuk memudahkan download Prediksi UN Bahasa Indonesia SMA 2014 beserta dengan pembahasannya, saya telah meng-copy paste ebook yang berisi latihan-latihan ujian nasional untuk siswa SMA. Saya yakin dengan belajar lebih banyak mengenai soal-soal ujian nasional nantinya akan mempermudah adik-adik dalam menjawab soal yang diujikan. Jangan lupa, jumlah paket yang dipersiapkan oleh pemerintah dalam pelaksanaan Ujian Nasional 2014 ini adalah 20 paket. So, itu artinya setiap siswa akan memiliki paket soal dan butir-butir soal yang berbeda dengan teman lainnya di dalam kelas. Hadeh ... Ndak bisa nyontek dong. Haha ...
Ini dia link-link yang bisa kalian klik untuk mendapatkan prediksi UN Bahasa Indonesia SMA/MA. Langsung saja klik pada linknya, kemudian pilih SAVE.
Oke, demikianlah apa yang dapat saya sajikan. Jangan lupa untuk terus berdoa sambil berusaha, semoga semuanya dilancarkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, hingga adik-adik dapat lulus dalam UN 2014 ini dengan hasil yang memuaskan. Jika sudah lulus nanti, jangan lupa untuk menuliskan kesan dan pesan kamu di sini ya. Salam hangat selalu.

Subscribe to receive free email updates: