Obat Sakit Gigi Paling Ampuh | Obat Sakit Gigi Mujarab

Mencari Obat sakit gigi yang mujarab bisa juga dengan bahan-bahan alami di sekitar anda. Jika memang anda tertarik silahkan mencoba dengan bahan-bahan berikut ini.


Membuat Obat Sakit Gigi yang Mujarab dengan bahan bahan dapur : Dengan Cabai Hijau, potonglah sedikit ujung dari cabai hijau tersebut kemudian dibakar, setelah panas tempelkanlah cabai itu pada gigi yang sakit. Dengan menggunakan Bawang putih, caranya yaitu bawang putih di potong halus kemudian campurkanlah dengan sedikit garam, setelah itu kunyahlah dengan menggunakan gigi yang sedang sakit, karena sedang sakit, maka lakukan pengunyahan dengan perlahan, maka dengan perlahan pula rasa sakitnya akan menghilang. Dengan Bawang Merah, cara yang di terapkan sama dengan cara yang di gunakan untuk bawang putih, selain itu kandungan enzim yang terdapat dalam bawang merah juga akan membunuh kuman-kuman jahat dalam mulut. Denga menggunakan garam, caranya seduh garam dengan air hangat dan pergunakanlah air yang telah di campur dengan garam itu untuk berkumur. Dengan menggunakan Jeruk Nipis, caranya peraslah sari jeruk nipis kemudian pulaskan sedikit demi sedikit pada gigi yang sakit sesendok demi sesendok.

Obat Sakit Gigi Paling Ampuh | Obat Sakit Gigi Mujarab

Membuat ObatSakit Gigi yang Mujarab dengan Cengkeh, caranya ambil 10 butir cengkeh kemudian di sangrai dan ditumbuk sampai halus sehingga menjadi bubuk, setelah itu tempatkan pada gigi yang berlubang dan tutuplah lubang yang telah di beri bubuk cengkeh itu dengan menggunakan kapas.
Membuat Obat Sakit Gigi yang Mujarab dengan Kembang Sore, caranya kembang sore di rebus dengan menggunakan air sebanyak 600cc, rebuslah hingga air yang tersisa hanya 300cc, lalu selagi hangat, pergunakanlah air itu untuk berkumur-kumur.
Membuat Obat Sakit Gigi yang Mujarab dengan Es Balok, caranya mudah, anda hanya perlu menggunakan pecahan-pecahan es sebagai alat untuk memijat bagian gigi yang sakit, dengan menggunakan es hal itu akan langsung kepusat syaraf sehingga 60-90% rasa sakitnya akan segera menghilang.
Membuat Obat Sakit Gigi yang Mujarab dengan menggunakan Belimbing Wuluh, ambil 5 buah belimbing wuluh kemudian makan dengan garam , kunyahlah pada dengan menggunakan gigi yang sakit secara perlahan.

Subscribe to receive free email updates: